Me

Iman Prihandono. pengajar mata kuliah Hukum Internasional di fakultas hukum sebuah universitas berstatus BHMN. Penggiat dan pembela HAM dan tergabung dalam Pusat Advokasi Hukum dan HAM (PAHAM). Pelahap kuliner nusantara dan mancanegara, karenanya mengalami sedikit kelebihan berat badan. Pernah tinggal di Makassar, Takalar, Gowa, Maros, Balikpapan, Jember, Jakarta, Sydney dan memilih menetap di Surabaya. Membaca sedikit karya sastra di waktu senggang. Kadang main futsal dan bersepeda santai dengan teman-teman kampus. Bapak dari tiga anak laki-laki jagoan. Blog ini dibuat sendiri untuk dinikmati sendiri, syukur kalau bisa berguna untuk orang lain. Lihat profil (sedikit) lengkap saya disini>>>.

Deklarasi KontraS Surabaya. Hari Sabtu tanggal 2 Agustus 2008 Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Surabaya dideklarasikan. Gagasan pembentukan KontraS Surabaya sebenarnya sudah dirintis oleh Herlambang Perdana dan kawan-kawan aktivis pembela HAM di Jawa Timur. Kasus semburan lumpur di Porong dan penembakan petani di Alas Tlogo semakin mempercepat terjadinya pembentukan lembaga ini. Dengan semangat untuk menjalankan pembelaan, pemantauan dan investigasi kasus-kasus pelanggaran HAM dan kekerasan di Jawa Timur, diharapkan keberadaan KontraS Surabaya mampu menjadi wadah koordinasi bagi jaringan pembela HAM serta penguatan organisasi rakyat dan masyarakat korban. Berita selengkapnya>>>

7 responses to “Me

  1. dheny

    Mas Iman lama ga ketemu ?
    Tambah seger wae…..

  2. treycia bunga darmadi

    Pak Iman, saya treycia bunga darmadi, nim 070610028 mhasiswi fisip unair jurusan Hubungan Int’l. saya mantan mahsiswi bapak di kuliah hukum int’l di fisip semester kemarin. saya mau minta tolong bapak, berkaitan dengan tugas mata kuliah Seminar Masalah Hubungan Int’l (dgn kata lain mata kuliah Pembuatan Bab I skripsi). saya mengambil tema bahasan ttg “Penegakan Hukum Int’l terkait dgn masalah pengakuan kemerdekaan RI oleh pemerintah Belanda :1945-2005”.
    sekiranya saya mau meminta pertolongan bapak untuk bersedia menjadi guide saya dalam mengupas permasalahan hukum int’l to setidaknya saya diperkenankan meminjam referensi dari bapak.terima kasih.
    P.S saya mohon maaf atas kelancangan saya karena menghubungi bapak dari blog.

  3. Deasy Odira

    Pak Iman, kok jarang posting tulisan lagi ? Tolong disempatkan menulis, karena tulisan bapak selalu saya tunggu …

    Best regards,

  4. Ryan Adiputra

    Pak, Saya Ryan Adiputra Mahasiswa Fakultas Hukum Angkatan 06, Mohon maaf pak boleh saya tahu email Email bapak? Soalnya terdapat beberapa hal yang perlu saya diskusikan dengan Bapak, mengingat Bapak sekarang berada di Australia maka saya hanya bisa menghubungi Bapak lewat Blog ini.
    Terima Kasih.

  5. eka

    Salam Pak Iman, minta izin untuk di link di tempat saya yah.
    terima kasih

    salam
    eka

  6. eka

    Mas Iman bisa aja, saya jd malu🙂. Mas ada info ttg H.A.R Gibb ? sepertinya dia sangat concern ttg sejarah hukum internasional di Indonesia, saya lg tertarik untuk nulis ttg profil beliau?

    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s